Saturday, October 5, 2013

Dari Ramen Untuk Filet Mignon : Menjadi Seorang Chef Lebih Baik


Berapa kali Anda takut akan ke dapur untuk membuat Smart Detox di Bali sarapan , makan siang , atau makan malam ? Anda mungkin perlu perspektif baru . Memasak bisa menyenangkan dan santai jika Anda mencoba untuk melihat dengan cara lain . Berikut adalah beberapa tips memasak beberapa yang pasti untuk mendapatkan selera Anda kesemutan dan menarik koki batin Anda untuk keluar .
Ada cara untuk menyimpan hidangan Anda dan Anda dapat menggunakannya segera . Dalam mangkuk kecil , campurkan dua sendok makan tepung jagung dan satu sendok makan air . Didihkan saus , dan perlahan-lahan aduk campuran pati jagung masuk Namun , penting bahwa saus diaduk sering ketika campuran sedang ditambahkan sehingga untuk menghentikannya menjadi terlalu tebal .
Crispier goreng berasal dari kentang yang telah ditinggalkan untuk rendam dalam air es dingin selama sekitar 30 menit . Kentang perlu rendam karena serat akan diperkuat melalui cairan dingin yang pada gilirannya membuat mereka goreng baik . Mereka dapat menangani panas dan tidak pecah sepenuhnya .
Rendam tusuk kayu sebelum memasak dengan mereka . Mereka perlu duduk dalam air selama sekitar setengah jam sebelum digunakan . Jika Anda tidak melakukan ini , makanan Anda bisa memasak lebih cepat dari yang Anda inginkan , menyebabkan ia membakar . Juga , menggunakan dua tusuk sate melalui makanan Anda untuk membantu mengamankan , sehingga tidak berakhir di tanah .
Lihatlah fakta-fakta nutrisi ketika Anda membeli bahan-bahan untuk memasak dengan . Memasak staples bisa penuh hal-hal yang tidak begitu bagus yang dapat merusak kesehatan Anda . Anda ingin memastikan bahwa produk tersebut tidak terlalu tinggi gula atau natrium karena keduanya dapat menyebabkan masalah kesehatan yang ekstrim jika dikonsumsi lebih .
Dengan cara ini , buah akan tetap segar sepanjang tahun . Ini juga akan memungkinkan Anda untuk memiliki buah yang Anda cintai bahkan ketika mereka tidak di musim .
Anda dapat mempersiapkan beberapa bahan untuk hidangan malam sebelumnya sehingga Anda dapat menghindari menjadi kewalahan ketika Anda harus memasak makan malam keluarga Anda . Mulai memotong bahan Anda malam sebelumnya untuk mengulur waktu . Ini akan mengambil banyak stres dari bahu Anda ketika saatnya untuk memasak .
Manfaatkan pesta liburan Anda dengan menggunakan kembali sisa kalkun . Potong daging gantinya , taruh dalam wadah , dan beku itu . Melakukan hal ini akan membuat kalkun segar selama beberapa minggu , dan dapat dibuat menjadi sandwich atau salad kapanpun Anda inginkan .

No comments:

Post a Comment